Dialah Intan Pandini Octaviani, yang akrab dipanggil Tata. Gadis manis 23 tahun yang bermula menjadi seorang executive chef di salah satu Kampus Pariwisata di Bali namun sekarang lebih memilih mengikuti passion-nya di dunia modelling. Saat ini Tata telah menjelma menjadi model profesional yang mulai menanjak karirnya

Selena Gomez dan Social Media menjadi dua hal yang berkaitan dengan karir Tata. Sang selebrita menjadi sumber inspirasinya, dan Tata termasuk model yang sangat rajin mengunggah foto-fotonya ke berbagai social media.

Dibalik tubuhnya tergolong mungil dengan tinggi badan 157 cm, tersimpan kekuatan karakter wajah dan attitude yang disukai para fotografer. Siapapun akan mudah bekerja sama dengan model satu ini.

Ketika dunia fotografi disibukkan dengan model bertubuh jangkung, Tata tetaplah menjadi gadis yang percaya diri sembari memperkuat garis tegas wajahnya dan selalu berpikiran positif untuk menghadirkan mood yang baik di setiap peragaan busana maupun sesi pemotretan.

Menurutnya, setiap orang bebas mengejar keinginan dan berusaha mewujudkannya. Terkadang terjatuh namun tak lupa untuk bangkit kembali dengan tekad yang kuat untuk membuat mimpinya menjadi nyata

Jadi…
Jangan pernah jadi pemimpi jika takut untuk mewujudkannya.
Jadilah seorang “climber of dream” .
Jangan cuma berani bermimpi.

Dreamer will be only dreamer…but climber of dream will make it real!